Keuntungan Memulai Blog Profesional dalam Kampanye
Blog korporat lebih dikenal sebagai saluran institusional dibandingkan dengan blog pribadi. Hal ini terutama dimaksudkan untuk menampilkan penawaran perusahaan dan menghasilkan arahan melalui pendekatan pemasaran masuk. Namun, sangat mungkin untuk memiliki blog pribadi dan menjadi blogger profesional. Blog korporat dapat dianggap sebagai saluran Pemasaran tambahan yang meningkatkan merek misalnya, tetapi tidak hanya. Memang, blog korporat meskipun sangat direkomendasikan juga digunakan untuk menarik prospek baru dan jika dipasok dengan baik untuk meningkatkan referensi alami dari situs merek. Terlepas dari keefektifannya, terlalu banyak bisnis saat ini yang masih puas dengan situs web profesional yang sederhana kurangnya waktu atau sarana.
Apa keuntungan memulai blog profesional? Bawa pelanggan ke Anda! Memang blog korporat mempermudah mencari prospek yang berkualitas. Bagaimana cara kerjanya ? Dengan terus memberikan informasi yang berguna dan menarik kepada prospek dan dengan menghasilkan lalu lintas di situsnya. Sangat penting untuk menyediakan konten yang relevan seperti kasus bisnis, masalah yang diselesaikan, atau buku putih ahli. Dengan mengaitkan ini dengan ajakan bertindak, kami menangkap alamat email para profesional dan dengan demikian membuat daftar email yang memenuhi syarat.Dengan demikian, dimungkinkan untuk mempertimbangkan tindakan jenis email untuk menawarkan serangkaian layanan yang memenuhi kebutuhan yang terdeteksi sebelumnya. Di luar itu, Anda juga dapat menggunakan satu set halaman arahan dalam situs profesional Anda dan menangkap prospek pada subjek yang sangat spesifik. Untuk mencapai hal ini, blog korporat sangat penting karena merupakan media utama untuk menyebarkan konten. Berikan lebih banyak kredibilitas pada merek. Memposting konten web secara teratur di blog memberikan kepercayaan pada suatu merek dan keahlian perusahaan dikedepankan! Dengan demikian, prospek menemukan perusahaan dari sudut lain.
Blog perusahaan juga memungkinkan Anda untuk terikat dengan prospek Anda dan memberikan visi merek yang lebih pribadi dan etis. Dan dalam proses pemasarannya, mengetahui apa yang benar-benar diinginkan pelanggan sama pentingnya bagi perusahaan. Tautan juga dibuat melalui komentar di akhir posting yang memfasilitasi pertukaran langsung dengan pelanggan. (Juga tanda-tanda keterbukaan terhadap kemungkinan kritik ) Dengan demikian, mampu berkomunikasi melalui komentar untuk mengetahui kebutuhan pelanggannya dan dengan demikian memperkaya produk adalah manfaat besar bagi perusahaan. Dan melawan persaingan, blog korporat adalah cara lain untuk menonjol.
Komentar
Posting Komentar